Rabu, 13 November 2013

Download Gratis Buku Anthony Robbins : Awaken The Giant Within Versi Bahasa Indonesia



Selamat Sore Kawan, Semoga Kawan2   Sehat selalu
Setiap orang pasti memiliki tujuan dalam dirinya, entah itu baik atau buruk. Hidup itu seperti  mengarungi ombak dengan kapal. Semakin tenang ombaknya maka akan semakin mudah dan begitupun sebaliknya, jika semakin besar ombaknya maka akan semakin susah dalam mengarungi lautan.  Kabar buruknya adalah kita tidak pernah tahu kapan ombak itu datang dan seberapa besar ombaknya. Yang bisa kita lakukan adalah meningkatkan kemampuan kita dan keterampilan kita  serta memperbesar kapal yang kita miliki dalam mengarungi samudra yang  tidak menentu.
Cara memperkuat kemampuan dan keterampilan kita adalah dengan sering belajar dan memperbanyak pengalaman kita. Belajar tidak harus dengan membaca buku teks pelajaran saja, namun dengan membaca berbagai buku dan referensi serta bacaan lainnya. Dan kita juga belajar dari pengalaman kita sendiri atau pengalaman orang lain yang mungkin sudah melewati apa yang sedang kita lakukan sekarang. Karena pengalaman orang lain juga bermanfaat bagi kita tentunya jika kita telaah dengan benar dan mengambil pelajaran darinya.
Oleh karena itu kali ini kita akan berbagi tentang sebuah buku yang sangat luar biasa, buku yang sudah terjual jutaan eksemplar dan telah memberikan inspirasi kepada jutaan orang serta mampu menggerakkan orang lain untuk berubah menjadi lebih baik. buku itu berjudul Awaken The Giant Within karangan Guru dari para motivator dunia dan guru dari jutaan orang lainnya Yaitu Anthony Robbins.  
Anthony Robbins adalah murid dari Jim Rohn yang merupakan guru dari para guru motivator dunia. murid Anthony Robbins yang ada di Indonesia dan paling terkenal adalah Tung Desem Waringin, yang merupakan motivator terbaik di Indonesia yang juga melahirkan banyak murid2 yang luar biasa juga 
Awaken The Giant Within merupakan buku kedua yang dikarang oleh Anthony Robbins dan merupakan salah satu buku terbaik yang pernah diterbitkan karena didalamnya terdapat begitu banyak jurus dan pengalaman yang dibagiakan oleh AnthonyRobbins. Untuk mengetahui lebih detail siapa Anthony Robbins dan apa saja tentangnya Silahkan lihat disini.
Awaken The Giant Within semoga memberikan inspirasi dan dapat membuat kita bertindak dan menjadi lebih baik. dan jika anda merasakan perubahan yang saya rasakan anda bisa membaginya dengan orang lain dan saling belajar dengan teman2 anda serta melakukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi.  Terima kasih 

Jangan Lupa Memberika komentar dan masukan pada blog ini ya.. 
Untuk Download Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar