Kamis, 21 November 2013

Inspirasi Sukses : Bos Termuda BUMN, Baru 28 Tahun sudah dicalonkan jadi CEO BUMN



Selamat Pagi kawan, semoga kita selalu sehat dan sukses selalu.
Hari ini kita  kita mendapatkan info yang sangat menginspiratif sekali. Info dimana seorang anak muda diakui kemampuan dan integritasnya dalam membangun karir. Seorang calon CEO termuda di BUMN. Langsung kita lihat saja ceritanya.

Kita perkenalkan namanya Laily Prihatiningtyas di usianya yang belum genap 28 tahun bakal menjadi direktur utama termuda pertama di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia. Wanita kelahiran Desember 1985 ini akan menjadi Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (Persero), menggantikan Ricky Siahaan. Menteri BUMN Dahlan Iskan menunjuk wanita yang akrab disapa Tyas ini karena dinilai pandai.

Di samping muda, Tyas dinilai pintar. Hal ini diakui rekan kerja dan pimpinan Tyas di Kementerian BUMN. Kepintaran ini yang membuat Tyas dipilih oleh Menteri BUMN menjadi dirut termuda. Tyas yang saat ini menjabat sebagai Kepala Penyajian Informasi Divisi Riset dan Informasi Kementerian BUMN dan merangkap posisi Sekretaris Dewan Komisaris PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero). Tyas dinilai memiliki latar pendidikan yang mumpuni.

PNS Kementerian BUMN ini pernah menempuh pendidikan S2 di Tilburg University Belanda, S1 di Universitas Indonesia (UI) dan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Di mata rekan kerjanya sesama PNS Kementerian BUMN. Tyas dinilai aktif di berbagai kegiatan sosial. Seperti di Indonesia Menyala hingga Kelas Inspirasi. Tyas juga memiliki hobi menari hingga mendaki gunung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar