Minggu, 03 November 2013

Free Download Audio Book Financial Revolution By Tung Desem Waringin



Siang Kawan Semua, Masih semangat Kan?
Dalam kesempatan ini kita akan melanjutkan artikel tentang Tung Desem Waringin, kalau tadi kita sudah membahas tentang profilnya Pak Tung, maka kita sekarang akan menshare kan karya dari Pak Tung, yaitu Audiobook yang telah banyak memberikan arahan dan petunjuk baru bagi orang – orang yang ingin merubah kondisi finansialnya. Audibook ini merupakan hadiah dari buku aslinya yang berjudul Financial Revolution yang fenomenal pada waktu diterbitkan. Yang mendapatkan banyak apresiasidari banyak orang terutama yang telah melaksanakan ide2 dalam buku atau audiobook itu sendiri.
Saya sendiri merasakan bagaimana dahsyatnya audiobook ini yang jika kita lakukan jurus2
yang ada didalamnya kita akan berubah menjadi lebih baik lagi. Jika anda belum mengenal siap Pak Tung bisa klik disini. Kembali ke laptop, audio book ini berisi tentang prinsip2 dasar keuangan/financial. Yang isinya  seputar finansial, yang dipelajari dalam audiobook ini adalah:
  1. Bagaimana Mempunyai Peternakan Uang
  2. Bagaimana Membuat Uang Mengejar Anda
  3. Bagaimana Cara Orang Kaya Mengumpulkan Uang Ribuan Kali Lebih Lebih Banyak Dibandingkan Orang  Biasa Dalam Waktu Yang Sama
  4. Bagaimana Memulai Usaha Dengan Kemungkinan Berhasil 98%
  5. Bagaimana Memulai Usaha Tanpa Modal
  6. Bagaimana Aman Secara Financial 
 Jika Anda Tertarik dengan audiobook financial revolution By tung desem waringin dan ingin segera belajar. langsung saja saja download dan jangan lupa kasih komentar dan Like ya.






 Download Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar