Rabu, 20 November 2013

Kunci Dalam Menaklukkan cewek, Apapun Statusnya



Selamat pagi semua, terutama bagi para jombloers atau yang lagi pada PeDe KaTe. Semoga kalian tetap bahagia. Kali ini kita akan berbagi untuk kalian semua, kunci atau elemen dasar dalam menaklukkan hati para ladies2 yang ada diluar sana atau yang sedang kalian incar. Mungkin sekarang kalian sedang jomblo atau sedang menjalik kasih hanya dengan komputer atau motor kalian saja. Tapi sedang kesulitan dalam mendapatkan cewek idaman kalian.
Kunci menaklukkan cewek ini gampang sekali diaplikasikan (kayak komputer aja) untuk kalian semua para jombloers cowok. Karena simple dan usefull banget. Namun, kunci ini akan sangat efektif dalam proses kalian mendapatkan cewek idaman kalian. Setelah kalian mendapatkannya, untuk maintance dan sampai ke jenjang pernikahan itu beda urusan bro, butuh ilmu yang lebih joss lagi. N kapan2 kita sharingkan.
Kunci dalam menaklukkan cewek ini mudah tapi tidak kosongan bro, ada syaratnya. Syarat terpentingnya adalah KESABARAN dan KEULETAN (bukan jadi ulet beneran). Karena semakin tinggi level cewek yang kalian incar butuh ketekunan dan kesabaran tingkat tinggi. Karena ini jurusnya halus dan natural. Bukan pakek jurus dukun jepang,korea, india, atau bahkan dukun eropa. Ndak pakek itu semua.
Syarat selanjutnya yaitu kalian memiliki wajah dan perawaan yang “normal”. Maksutnya disini bukan untuk mendiskriminasi suatu ras atau golongan. Maksutnya disini adalah kalian memiliki telinga yang komplit, mata yang komplit, hidung yang komplit dan semuanya komplit. Itu maksutnya bro. Gampang kan. Oke dari pada kalian sudah kepikiran terus langsung saja kita lanjutkan.


Pertama, Buat Rasa Nyaman dan Aman ketika si cewek bersama kalian. Ini modal awal buat kalian, karena ketika pertama kali si cewek merasa tidak nyaman dan aman bersama kalian maka percuma. Sengotot  apa pun kalian tidak akan dapet. Kecuali kalian pakek dukun jepang atau eropa mungkin bisa. Catatan ini penting karena ketika si cewek sudah merasa nyaman dengan kalian maka semua bisa lanjutttt... pertanyaan selanjutnya, lha caranya untuk bisa buat nyaman gimana? cara simplenya buat diri kalian menyenangkan, mudah senyum, guyonan, dll. untuk lebih detailnya kapan2 kita bahas. Kita lanjutkan.

Kedua, Beri Mereka Perhatian Yang Normal. Setelah kalian sudah nyaman untuk berdekatan dan mengenal selanjutnya beri mereka perhatian. Dan inget perhatiannya ini yang normal dulu. Kenapa perhatian kita harus normal? Karena kalau perhatian kita berlebihan dan lebay maka si cewek akan merasa risih dan menjadi tidak nyaman ketika dengan kalian dan endingnya gatot deh. Selain itu kalau kalian memberi perhatian dengan normal maka kalian akan terlihat lebih elegan dan tidak merendahkan diri kalian sendiri. Jadi kalem bro. Namun jika kalian tidak sabaran ya monggo langsung nyelonong, tapi lihat giman hasilnya. Biasanya cewek yang  “kelas tinggi” tidak terlalu suka perhatian yang berlebih, dia lebih suka sesuatu yang misterius. Hahaaa. Kita lanjutkan lagi.

Ketiga, Jadilah pendengar yang baik. biasanya begini, jika kalian sudah saling bertukar perhatian maka kemudian dia akan banyak bercerita dan berbagi pengalaman dengan kamu. Disinilah dimana keperccayaan mulai dibangun. Jika proses ini berjalan lancar, maka akan manjadi suatu loncatan yang berarti bagi kalian. Oleh karena itu dengarkanlah cerita mereka, dan buat dia menjadi semakin nyaman dengan kalian. Nanti akan terlihat hasilnya. Jadi pendengar yang baik tidak hanya kalian buka telinga aja, tapi kalian juga memberikan feedback pada apa yang dia ceritakan dan terjalin hubungan yang sudah mulai padu. Dan lihat hasilnya.


Keempat, Menjadi sedikit misterius.
ini yang sering menjadi masalah bagi para jombloers, ketika mereka sudah sampai tahap ke tiga. Kalian pasti akan banyak cerita dan mengambil alih kendali dan jadi ember plus alay. Kalian membuka diri kalian sebuka mungking. Sampe dalamannya pun kelihatan. Perlu diingat bro, kalo cewek itu juga perlu sebuah rasa penasaran akan diri kita. Nggak usah jadi ember untuk menarik si si cewek. Sebagai cowok kalian harus tetep cool, nggak usah jadi alay n lebay. Kalian cerita secukupnya aja, dan perbanyak mendengar apa yang diceritakan maka si cewek. Ok bro.
Jika kalian sudah melakukan apa yang sudah disaranin sama apa yang ada disini maka lihat aja hasilnya. Tapi inget kawan proses ini butuh waktu, tidak cukup hanya satu minggu. Ilmu ini dari guru2 yang pernah saya ajak diskusi. Dan dari pengalaman dari orang – orang yang sudah mempraktekannya. Silahkan dicoba jika tidak berhasil silahkan dikomentari.


Oia bagi para cewek mohon maaf jika ada yang tersinggung, bukan maksud untuk menyinggung perasaan tapi ini sharing untuk temen2 cowok yang sedang jomblo. Bagi Cewek yang ingin menaklukkan si cowok, tenang nanti dilain kesempatan akan kita bahas.  Jika ada yang ingin membahas tema lain dalam konsep relationship maka bisa tulis koment dan nanti kita bahas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar